Kami telah membuat beberapa perubahan pada aplikasi:
• Siapkan Google Pay secara mudah dan aman langsung dari aplikasi, menghilangkan kebutuhan untuk memasukkan detail kartu Anda secara manual.
• Memperbaiki masalah di mana beberapa lencana fitur baru tidak dapat ditutup dengan benar.
• Peningkatan kinerja dan stabilitas secara umum.
Harap diingat:
Menjaga agar sistem operasi ponsel Anda tetap mutakhir adalah penting, karena versi baru dapat menyertakan pembaruan dan peningkatan keamanan yang penting.
Kami telah membuat beberapa perubahan pada aplikasi:
• Kinerja umum dan peningkatan stabilitas.
Harap diingat:
Menjaga agar sistem operasi ponsel Anda tetap mutakhir adalah penting, karena versi baru dapat menyertakan pembaruan dan peningkatan keamanan yang penting.
Kami telah membuat beberapa perubahan pada aplikasi:
• Peningkatan kinerja dan stabilitas umum.
Tahukah kamu?
Menunggu sejumlah uang masuk ke akun Anda? Mengapa tidak membuat pemberitahuan pembayaran, sehingga kami dapat memberi tahu Anda ketika itu tiba, dan Anda tidak perlu terus membuka aplikasi untuk memeriksa akun Anda? Cukup ketuk Pengaturan > Pemberitahuan untuk mengaturnya.
- Peningkatan kinerja, stabilitas, dan keamanan secara umum.
Tahukah kamu?
Anda dapat mengakses pernyataan Anda dari Aplikasi NAB? Apakah Anda sedang mempersiapkan pengembalian pajak atau ingin mengirimkannya ke akuntan Anda. Ketuk akun yang ingin Anda lihat, lalu ketuk Laporan.
Kami telah membuat beberapa perubahan pada aplikasi:
• Peningkatan kinerja dan stabilitas umum.
Pengingat: NAB Pay tidak lagi tersedia untuk Ketuk dan Bayar. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang layanan pembayaran digital alternatif lainnya, kunjungi https://nab.com.au/nabpay
Kami telah membuat beberapa perubahan pada aplikasi:
- Kinerja umum, stabilitas dan peningkatan keamanan.
Tahukah kamu?
Apakah Anda memiliki metode pilihan untuk masuk ke Aplikasi NAB Anda? Baik itu dengan kata sandi, kode sandi, atau biometrik, Anda dapat mengatur aplikasi sesuai keinginan Anda, cukup buka Pengaturan > Keamanan.
Kami telah membuat beberapa perubahan pada aplikasi:
• Peningkatan kinerja, stabilitas, dan aksesibilitas umum.
Tolong ingat:
Jika Anda memperbarui biometrik atau menambahkan sidik jari baru ke telepon Anda, demi keamanan Anda, kami akan meminta Anda untuk masuk kembali dengan kata sandi atau kode sandi sebelum Anda dapat mengaktifkannya kembali.
Beberapa pelanggan mungkin menyadari bahwa versi terbaru aplikasi terkadang mogok setelah menggunakan NAB Pay. Kami telah memperbaikinya di versi 9.91.2 dari Aplikasi NAB.
Jika Anda melewatkannya, versi 9.91.0 dan 9.91.2 juga akan menyertakan:
• Peningkatan kinerja, stabilitas, dan aksesibilitas umum.
Tahukah kamu?
Apakah Anda memiliki metode pilihan untuk masuk ke Aplikasi NAB Anda? Baik itu dengan kata sandi, kode sandi, atau biometrik, Anda dapat mengatur aplikasi sesuai keinginan Anda, cukup buka Pengaturan > Keamanan
Kami telah membuat beberapa perubahan pada aplikasi:
• Peningkatan kinerja, stabilitas, dan aksesibilitas umum.
Kami telah membuat beberapa perubahan pada aplikasi:
• Peningkatan kinerja, stabilitas, dan aksesibilitas umum.
Kami telah membuat beberapa perubahan pada aplikasi:
• Perlu bantuan untuk menyetor ke akun Anda? Kami telah menambahkan panduan Lakukan deposit ke layar Detail Akun.
• Peningkatan kinerja, keamanan, stabilitas, dan aksesibilitas umum.
Harap diingat:
Menjaga agar sistem operasi ponsel Anda tetap mutakhir adalah penting, karena versi baru dapat menyertakan pembaruan dan peningkatan keamanan yang penting.
Kami telah membuat beberapa perubahan pada aplikasi:
• Peningkatan kualitas data untuk pencari lokasi Cabang dan ATM kami.
• Peningkatan kinerja, stabilitas, dan aksesibilitas umum.
Tahukah kamu?
Anda dapat mengakses pernyataan Anda dari Aplikasi NAB? Apakah Anda sedang mempersiapkan pengembalian pajak Anda atau ingin mengirimkannya ke akuntan Anda. Ketuk akun yang ingin Anda lihat, lalu ketuk Laporan.
Kami telah membuat beberapa perubahan pada aplikasi:
• Pesan janji temu pinjaman rumah di cabang lokal Anda atau dengan bankir seluler.
• Pindah baru-baru ini dan lupa memperbarui alamat Anda? Ketika Anda membutuhkan kartu baru, Anda dapat mengubah alamat Anda untuk memastikan kartu Anda tiba di alamat baru Anda.
• Periksa dan kelola perbankan terbuka dan izin berbagi data Anda.
• Peningkatan stabilitas karena kami telah mengatasi beberapa bug dan memperbaiki beberapa kerusakan.
• Peningkatan kinerja dan aksesibilitas umum.
Beberapa pelanggan mungkin memperhatikan bahwa versi terbaru aplikasi terkadang mogok saat melakukan pembayaran dengan NAB Pay. Kami telah memperbaikinya di NAB App versi 9.74.1.
Kami telah membuat beberapa perubahan pada aplikasi:
• Kami telah memperbarui riwayat transaksi untuk rekening transaksi, tabungan dan tujuan.
• Peningkatan stabilitas biometrik saat Anda masuk dengan pengenalan wajah atau sidik jari.
• Memperbaiki masalah di mana ID NAB Anda terkadang tidak dimuat dengan benar di layar Detail Saya.
• Peningkatan stabilitas karena kami telah mengatasi beberapa bug dan memperbaiki beberapa error.
• Peningkatan kinerja dan aksesibilitas umum.
Kami telah membuat beberapa perubahan pada aplikasi:
• Peningkatan stabilitas karena kami telah mengatasi beberapa bug dan memperbaiki beberapa kerusakan.
• Peningkatan kinerja dan aksesibilitas umum.
Kami telah membuat beberapa perubahan pada aplikasi:
• Peningkatan stabilitas karena kami telah mengatasi beberapa bug dan memperbaiki beberapa kerusakan.
• Peningkatan kinerja dan aksesibilitas umum.
Kami telah membuat beberapa perubahan pada aplikasi:
• Peningkatan stabilitas karena kami telah mengatasi beberapa bug dan memperbaiki beberapa kerusakan.
• Peningkatan kinerja dan aksesibilitas umum.
Kami telah membuat beberapa perubahan pada aplikasi:
• Peningkatan stabilitas karena kami telah membasmi beberapa bug dan memperbaiki beberapa kemogokan.
• Peningkatan kinerja dan aksesibilitas umum.
Kami telah membuat beberapa perubahan pada aplikasi:
• Dukungan yang diperluas untuk biometrik untuk memungkinkan Anda masuk dengan pengenalan wajah atau sidik jari.
• Peningkatan stabilitas karena kami telah mengatasi beberapa bug dan memperbaiki beberapa error.
• Peningkatan kinerja dan aksesibilitas umum.
Kami telah membuat beberapa perubahan pada aplikasi:
• Dapatkan dukungan dan bantuan yang lebih baik dengan obrolan.
• Bunga dan Laporan Transaksi Terkini sekarang tersedia untuk pelanggan bisnis.
• Lihat informasi bunga berjenjang Anda pada akun Business Cash Maximiser.
• Peningkatan stabilitas karena kami telah mengatasi beberapa bug dan memperbaiki beberapa error.
• Peningkatan kinerja dan aksesibilitas umum.
Kami telah membuat beberapa perubahan pada aplikasi:
• Laporan bunga akhir tahun keuangan Anda sudah siap.
• Lihat sekilas pernyataan 2 tahun.
• Lihat pernyataan sementara untuk bulan ini.
• Dapatkan bukti saldo Anda dalam hitungan detik.
• Dapatkan dukungan dan bantuan yang lebih baik dengan obrolan.
• Peningkatan stabilitas karena kami telah mengatasi beberapa bug dan memperbaiki beberapa error.
• Peningkatan kinerja dan aksesibilitas umum.
Kami telah membuat beberapa perubahan pada aplikasi:
• Kami telah membuat sedikit perubahan pada layar Akun.
• Unduh ringkasan saldo akun Anda atau transaksi terbaru.
• Peningkatan stabilitas karena kami telah mengatasi beberapa bug dan memperbaiki beberapa error.
• Peningkatan kinerja dan aksesibilitas umum.
Anda berbicara, kami mendengarkan. Berikut cara kami memperbarui aplikasi baru-baru ini:
• Unduh ringkasan saldo akun Anda.
• Peningkatan stabilitas yang menyebabkan beberapa pelanggan mengalami crash setelah aplikasi latar belakang, atau memindai cek.
• Peningkatan kinerja, keamanan dan aksesibilitas umum.
Anda berbicara, kami mendengarkan. Berikut cara kami memperbarui aplikasi baru-baru ini:
• Penyesuaian lebih lanjut untuk meningkatkan kinerja baterai.
• Peningkatan stabilitas yang menyebabkan beberapa pelanggan mengalami crash setelah aplikasi latar belakang, atau memindai cek.
• Peningkatan kinerja dan aksesibilitas umum.
Anda berbicara, kami mendengarkan. Berikut cara kami memperbarui aplikasi baru-baru ini:
• Penyesuaian kinerja untuk meningkatkan kinerja baterai.
• Untuk melindungi Anda dengan lebih baik, pelanggan yang sebelumnya belum memperbarui Batas Harian Bayar Siapapun mungkin diminta untuk memasukkan kode keamanan SMS saat melakukan pembayaran.
• Temukan semua yang perlu Anda ketahui tentang perjalanan di satu tempat, mulai dari menabung untuk liburan, hingga memberi tahu kami tentang rencana perjalanan Anda.
Anda berbicara, kami mendengarkan. Berikut cara kami memperbarui aplikasi baru-baru ini:
• Penyesuaian kinerja untuk meningkatkan kinerja baterai. Harap diperhatikan, kami terus berupaya mengatasi masalah ini dan mengharapkan peningkatan lebih lanjut dengan rilis kami yang akan datang.
• Lihat dan unduh pernyataan Anda selama 2 tahun terakhir.
• Memperkenalkan kontrol kartu baru, yang memungkinkan pelanggan untuk memblokir transaksi perjudian.
• Pantau dan lacak pembayaran internasional.
Anda berbicara, kami mendengarkan. Berikut cara kami memperbarui aplikasi baru-baru ini:
• Mengaktifkan NAB Pay untuk Android Q.
• Memperbaiki masalah Saldo Cepat yang tidak dimuat dengan benar.
• Lihat dan unduh pernyataan Anda selama 2 tahun terakhir.
Harap diperhatikan, kami terus menyelidiki masalah kinerja baterai. Kami mohon maaf atas keterlambatan dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan.
Anda berbicara, kami mendengarkan. Berikut adalah cara kami memperbarui aplikasi baru-baru ini:
• Edit pengaturan debit langsung untuk pinjaman rumah Anda (tidak termasuk pengaturan multi-otoritas & multi-debit langsung).
• Memperbaiki masalah pengaturan profil yang tidak dikenali saat memperbarui ke Android Q.
• Memperbaiki masalah dengan lencana baru yang tidak ditutup.
Harap diperhatikan, kami terus menyelidiki kinerja baterai dan mengaktifkan kembali NAB Pay dengan Android Q. Kami mohon maaf atas keterlambatan dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan.
Anda berbicara, kami mendengarkan. Berikut cara kami memperbarui aplikasi baru-baru ini:
• Siapkan pemberitahuan saat Anda menerima uang, mendekati batas kartu kredit, atau melebihi batas kartu kredit Anda.
• Cukup pindai dan simpan tanda terima Anda.
• Pindai dan setor cek, alih-alih mengunjungi cabang atau ATM.
• Penyetelan lebih lanjut untuk meningkatkan kinerja baterai. Harap diperhatikan, kami terus mengatasi masalah ini dan mengharapkan lebih banyak peningkatan dengan rilis mendatang.
• Peningkatan keamanan.
Anda berbicara, kami mendengarkan. Inilah cara kami memperbarui aplikasi:
• Menggesek ke Quick Balance kadang-kadang ditampilkan layar kosong
• Peningkatan stabilitas yang terkadang menyebabkan NAB Pay berhenti bekerja
• Peningkatan kinerja umum, stabilitas dan keamanan.
Anda berbicara, kami mendengarkan. Inilah cara kami memperbarui aplikasi:
• Pembayaran Cepat ke nomor BSB dan Rekening yang tidak berhasil akan secara otomatis dikirim ulang dan diproses dalam satu hingga dua hari kerja.
• Ubah batas kartu kredit Anda.
• Terima pemberitahuan push saat mendekati batas kredit Anda pada kartu kredit Anda, atau ketika Anda menerima uang ke dalam akun Anda.
• Tetapkan dan lacak sasaran tabungan untuk transaksi dan rekening tabungan.
• Peningkatan kinerja, stabilitas, dan Aksesibilitas.
Anda berbicara, kami mendengarkan. Begini cara kami memperbarui aplikasi:
• Pelanggan pinjaman rumah kini dapat melihat debit dan transfer langsung terjadwal mereka di layar Riwayat Transaksi.
• Beberapa pelanggan yang menggunakan sidik jari diminta untuk masuk lagi.
• Beberapa pelanggan tidak dapat memasang aplikasi karena konflik izin.
• Peningkatan stabilitas saat melakukan pembayaran dengan NAB Bayar atau tersambung dengan aman ke aplikasi / layanan pihak ketiga yang sah.
• Peningkatan aksesibilitas.
Anda berbicara, kami mendengarkan. Begini cara kami memperbarui aplikasi:
• Peningkatan stabilitas yang menyebabkan beberapa pelanggan mengalami crash sementara; menavigasi melalui menu Pengaturan, mengetuk balik layar Riwayat Transaksi, dan menggunakan beberapa sistem operasi yang lebih lama.
• Beberapa pelanggan tidak dapat memasukkan deskripsi saat melakukan pembayaran Bayar Siapa pun.
• Beberapa pemberitahuan push tidak diterima oleh pelanggan.
• Peningkatan aksesibilitas.
Anda berbicara, kami mendengarkan. Begini cara kami memperbarui aplikasi:
• Beberapa pelanggan yang berhasil masuk dengan sidik jari mereka diminta untuk masuk lagi.
• Peningkatan stabilitas yang menyebabkan beberapa pelanggan mengalami crash di layar Selamat Datang dan Akun Saya.
• Pelanggan yang belum terdaftar untuk Keamanan SMS dapat melakukannya di aplikasi untuk dapat menggunakan lebih banyak fitur dan fungsi.
• Peningkatan aksesibilitas.
• Lihat informasi menarik tentang akun iSaver, Reward Saver, Classic dan Home Loan Banking di Detail Akun.
Perbaikan kerusakan:
• Login sidik jari kadang-kadang akan loop ketika sidik jari baru ditambahkan ke perangkat Anda.
• Lihat informasi menarik tentang Kredit Rumah, iSaver, Reward Saver & Classic Banking accounts.
• Jika Anda memiliki NAB Home Loan, tambahkan atau ubah akun offset Anda, dapatkan perkiraan valuasi untuk properti Anda dan cari tahu berapa banyak ekuitas yang Anda miliki.
• Lihat berapa banyak yang harus dibayarkan ketika mentransfer ke Kartu Kredit NAB.
• Lihat detail tentang manfaat kartu Anda.
• Putar Deposit NAB Anda.
• Transaksi untuk fasilitas Fasilitas Tingkat Pasar (Bisnis).
Perbaikan kerusakan:
• Peningkatan aksesibilitas.
• Jika Anda memiliki NAB Home Loan, Anda sekarang dapat menambah atau mengubah akun offset Anda.
• Jika Anda baru mengenal NAB, Anda dapat mengajukan permohonan untuk transaksi NAB atau rekening tabungan melalui aplikasi.
Perbaikan kerusakan:
• Beberapa perbaikan Aksesibilitas.
• Lihat tanggal jatuh tempo kartu kredit Anda dari layar riwayat transaksi Anda. • Lihat dan perbarui rincian pajak Anda untuk Australia, AS dan negara lainnya. • Perbarui alamat dan nomor kontak Anda Perbaikan kerusakan: • Memperbaiki masalah aksesibilitas dalam sejarah transaksi dan layar konfirmasi Pembayaran.
• Lakukan pembayaran cepat (juga dikenal sebagai pembayaran NPP) dengan akun yang memenuhi syarat - ke PayIDs atau BSB dan nomor akun. • Buat PayID menggunakan nomor ponsel Anda, alamat email atau nomor bisnis (ABN). • Masukkan deskripsi mendetail hingga 280 karakter untuk pembayaran cepat. Perbaikan kerusakan: • Saat masuk dengan Sidik Jari, pelanggan juga dimintai kata sandi atau kode sandi mereka. • Saat memperbarui nomor ponsel atau alamat email, aplikasi terkadang mogok.
• Lihat informasi tentang di mana, kapan dan dengan siapa Anda menggunakan kartu Anda • Ikut serta untuk mendaftarkan kartu Anda untuk menerima pemberitahuan push untuk semua transaksi kartu yang disetujui atau ditolak Perbaikan kerusakan: • Peningkatan stabilitas yang menyebabkan beberapa pelanggan mengalami crash (karena konflik aksesibilitas dan profil multi-pengguna) • Memperbarui Nama Panggilan Akun Anda dari area Kartu Saya tidak mencerminkan di beberapa area lain dari aplikasi.
Perbaikan kerusakan: • Beberapa pelanggan mengalami gangguan setelah meluncurkan aplikasi. • Beberapa pelanggan terkadang dibawa ke layar Rincian Pembayaran ketika mengetuk tombol Filter pada layar Riwayat Transaksi. • Masalah Aksesibilitas dengan TalkBack di layar Ringkasan Akun.
• Informasi lebih rinci tentang biaya dan biaya bunga dari Riwayat Transaksi Anda. • Lihat detail pedagang untuk transaksi kartu komersial. • Otorisasi pembayaran pembayaran NAB dengan sidik jari Anda. • Perbaikan kerusakan: - Perbaikan Aksesibilitas di layar Riwayat Transaksi untuk masalah fokus teks dan talkback besar. - Manajemen memori yang lebih baik yang terkadang menyebabkan aplikasi mogok di Layar Penerimaan.
• Aktifkan kartu debit baru (dan atur PIN) • Ubah PIN Anda untuk kartu debit Anda • Buat (atau ubah) nama panggilan untuk akun Anda • Perbaikan kerusakan: - Riwayat Transaksi - jumlah item pertama yang tetap terkadang tidak ditampilkan ketika filter diterapkan - Aksesibilitas - item menu tetap terpotong ketika teks besar sedang digunakan - Pemberitahuan Perjalanan Luar Negeri - meningkatkan pesan pop-up
• Lihat rincian pedagang untuk transaksi kartu kredit. • Peningkatan fitur - temukan kami, riwayat transaksi, alat perjalanan, dan akun offset. • Peningkatan kinerja. • Perbaikan bug - pemberitahuan perjalanan ke luar negeri.
• Hapus penerima pembayaran - sekarang Anda dapat menghapus penerima pembayaran yang tidak lagi Anda butuhkan, atau yang rinciannya sudah tidak berlaku sehingga Anda dapat membuat daftar pembayaran Anda tetap bagus dan rapi. • Alat perjalanan - kalkulator pertukaran mata uang asing yang berguna, dan alat berguna lainnya untuk membantu Anda mengelola pengeluaran saat Anda berada di luar negeri. • Beberapa perbaikan bug, peningkatan aksesibilitas dan hal-hal yang umumnya mengganggu diurutkan.